Tebing Suban Objek Wisata Hits di Rejang Lebong Curup

Tebing Suban Objek Wisata  Hits di Rejang Lebong Curup

Indahnya Objek Wisata Tebing Suban Rejang Lebong Curup -Ig Tebing Suban -

CURUPEKSPRESS, COM -Objek Wisata Tebing Suban masuk dalam  daftar objek wisata yang sedang hits dan banyak diminati di Rejang Lebong Curup. 

Pertama yakni objek wisata Tebing Suban, objek wisata yang satu ini banyak diminati, lantaran lokasinya dekat dengan perkotaan di Rejang Lebong. 

 

Ditambah dengan objek wisata yang satu ini dengan panorama pemandangan yang indah, dimana jika berada dipuncaknya bisa melihat indahnya kota Curup. 

 

Kemudian alasan berikutnya objek wisata yang satu ini hist lantaran adanya wahana yang memacu adrenalin, yakni Plosotan Pelangi. 

 

 

Wahana ini menjadi satu - satunya di Rejang Lebong, dan Provinsi Bengkulu, sehingga banyak pengunjung yang ingin mencabanya. 

 

Ditambah pada objek wisata yang satu ini dilengkapi dengan aneka bermain dan spot foto yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. 

Datang ke objek wisata ini pengunjung dapat menikmati berwisata yang lengkap. 

BACA JUGA:Dewan Juri Festival Budaya Daerah dan Lomba HUT Curup ke 144 Dilantik!

 

 

BACA JUGA:Objek Wisata Unggulan Curup Ini Masuk Rencana Pembangunan 2025

 

Bukan hanya itu saja, objek wisata yang satu ini dilengkapi dengan fasilitas resto, dengan menu yang variatif dan enak untuk dicoba saat berkunjung ke objek wisata yang satu ini. 

 


Ada juga pedagang cemilan dan jajanan, sehingga pengunjung bisa bebelanja, makan sembari duduk santai menikamti pemandangan. 

 

Untuk menuju lokasi objek wisata Tebing Suban, setelah memasuki kawasan perbatasan Kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong Curup.

 

Anda terus saja menelusuri jalan utama, atau jalan lintas Curup menuju Lubuk Linggau, setelah berkendara beberapa kilometer, dan ada melewati tikungan yang cukup tajam, yang disebut dengan tikungan Mahi.

 

Maka anda sangat dekat dengan objek wisata Tebing Suban, tepatnya usai tikungan objek wisata Tebing Suban berada disebelah Kanan anda. 

 

Untuk masuk kesini kendaraan roda II anda akan dikenakan parkir Rp. 5000 Rupiah dan untuk kendaraan roda Empat akan dikenakan parkir Rp. 10.000 rupiah. 

 

Untuk masuk keobjek wisata, satu pengunjung dikenakan tarif Rp.10.000 rupiah.

 

Pastikan anda dalam keadaan fit saat berkunjung kesini, lantaran spot terbaik wisata ini cukup mendaki.

Sumber: