Kelurahan Air Bang , Tingkatkan Kebersihan

Selasa 13-12-2016,17:11 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Bangun Kelurahan CURUP, CE - Upaya meningkatkan kebersihan di Kota Rejang Lebong terus dilakukan. Selain dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan sendiri, masyarakat juga diminta untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungannya. Hal inilah yang terus digalakkan oleh Lurah Air Bang, Sugianto SSos dimana ia terus melakukan upaya peningkatan kebersihan di masyakat. "Bersihnya lingkungan tempat tinggal mereka, tentu berdampak kepada mereka juga, seperti hidup sehat atau jauh dari penyakit," katanya.

Sugianto mengatakan bahwa pihaknya selalu memberi imbauan kepada masyarakatnya untuk meningkatkan budaya bersih lingkungan. "Menanamkan kepada masyarakat terutama staf untuk menanamkan hal-hal kecil seperti kebersihan. Itulah yang kini terus kami lakukan,'' tandasnya.

Dikatakan ia juga tidak henti-hentinya mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayahnya. Bahkan setiap hari, di ruangan kerjanya dirinya senantiasa menjaga kebersihan dan juga kadang-kadang memantau kebersihan lingkungan masyarakatnya.

Bukan hanya itu, dirinya juga selalu mengingatkan warga melalui pengajian, kegiatan sosial, kegiatan PKK dan setiap kegiatan lainnya untuk senantiasa menjaga kebersihan, terutama masyarakat yang tidak jauh dari kantornya untuk tidak mengotori jika tidak mampu membersihkan. “Saya senantiasa menjaga kebersihan dan juga kadang-kadang memantau kebersihan lingkungan masyarakat saya,” kata sugianto. (CW6)

Tags :
Kategori :

Terkait