Ikuti Bengkulu Run Total Hadiah Rp 217 Juta

Sabtu 25-02-2017,15:14 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Pendaftaran Gratis BENGKULU, CE - Memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-298, Harian Bengkulu Ekspress ke-12, BETV ke-3 dan Curup Ekspress ke-1. Ikuti perlombaan Bengkulu Run 10 K dan Fun Run 5 K dengan hadiah total Rp 217 juta. Event akbar ini akan dilaksanakan pada Minggu 26 Maret 2017 mendatang di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu yang dimulai pukul 06.00 WIB.

"Ayo segera daftar ke Sekretariat Pendaftaran di Graha Pena Bengkulu Ekpress Jalan Jati 129 Simpang Skip lantai 3 Kota Bengkulu dan Kantor Dispora Kota Bengkulu di Jalan Basuki Rahmat," ujar Deputi GM Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie, Jum'at (24/2) kemarin.  Dikatakan Suherdi, waktu pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 15 Februari lalu hingga tanggal 23 Maret 2017 mendatang. Atau bisa juga mengunjungi website resmi www.bengkulurun.com.

“Untuk pendaftaran ini tidak dipungut biaya jadi semuanya digratiskan untuk semua kategori, karena ini juga dalam rangka HUT Kota Bengkulu-298. Ini juga sebuah terobosan karena di beberapa daerah pendaftaran ini justru dipungut biaya,” katanya. Suherdi menjelaskan, ada dua kategori Bengkulu Run yakni Lari 10 kilometer (Km) dengan peserta khusus atlet profesional dan umum putra/putri. Selain itu, uga ada kategori Lari 5 kilometer (km) dengan peserta tingkat mulai dari SD dan SMP sederajat, dan tingkat SMA sederajat.

"Masyarakat yang ingin mendaftar cukup dengan membawa identitas diri saja untuk kemudian mendapatkan nomor dada sesuai urutan dalam buku pendaftaran. Perlombaan ini mulai dari Sport Center yang nantinya akan mengelilingi kawasan objek wisata dan finish kembali di sport center," terangnya. Terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bengkulu, Herman SSos menjelaskan persiapan perlombaan dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke-298 dan Harian Bengkulu Ekspress ke-12, Curup Ekspress ke-1 serta BETV ke-3 ini, sudah cukup matang.

Hal ini dibuktikan besarnya antusiasme masyarakat dari luar daerah/nasional yang ingin menjadi peserta dalam perlombaan tersebut. Sehingga, pihaknya berharap agar masyarakat Kota/provinsi Bengkulu untuk tidak kalah dengan masyarakat dari luar daerah terlebih lagi Kota Bengkulu menjadi tuan rumah.  “Dengan event Bengkulu RUN ini, mari kita sukseskan dan berhubungan ini acaranya nasional agar kita menjadi tuan rumah yang baik. Apalagi dibandingkan beberapa daerah hadiah kita cukup besar, dan harapan kita dengan hadiah yang cukup besar ini mungkin bisa memikat peserta-peserta yang sudah pernah mengikuti kegiatan serupa,” harap Herman. (805)

Tags :
Kategori :

Terkait