Enam Pejabat Eselon Dilantik

Selasa 07-03-2017,12:12 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Bupati: Pejabat Harus Saling Koordinasi KEPAHIANG, CE - Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM melantik enam orang pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepahiang, pada Senin (6/3) kemarin. Pelantikan sendiri dipusatkan di aula Setda Kepahiang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati SSos, Sekda Zamzami Zubir SE MM, Asisten I H M Taher SH, Kepala BKDPSDM Asri Kadir SSos, serta sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

Keenam orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik itu yakni Gairah Aryani SSos sebagai Asisten III, Su' urdi SSos sebagai Kadis Pariwisata, Pemuda & Olahraga, M. Salihin SHut MSi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, Harun SE MSi sebagai Inspektur Daerah, Sudarno Kusumo SKm MKes Kadis Kesehatan, Ir Nyatu Elia Hasanah MSi Kadis Dukcapil.

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid menegaskan bahwa pelantikan dilakukan berdasarkan aturan KASN. "Sekarang ada prosedur tidak bisa secepatnya melakukan mutasi atau pelantikan. Kita mengikuti aturan KASN," sampai Bupati. Bupati juga meminta pejabat yang dilantik bisa berjalan dengan saling berkordinasi antara OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lainnya. "Saya meminta penjabat yang usai dilantik bisa bekerja dengan baik,berkordinasi antar OPD dan penguasaan teknik,harapan saya kedepannya pejabat SKPD yang sudah dilantik dapat membantu kinerja SKPD lainnya," terang Bupati.

Sementara itu Kadinkes Sudarno Kusumo SKm MKes saat ditemui CE usai pelantikan mengatakan ke depannya akan memprioritaskan bidang kesehatan. "Kita akan menjalankan tugas yakni mensinergikan program pusat ke daerah dan mendukung program pemerintah daerah untuk melaksanakan visi misi Bupati di bidang kesehatan," ujar Sudarno. (CE3)

Tags :
Kategori :

Terkait