Persiapan HUT Curup Capai 75 %

Jumat 21-04-2017,14:07 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Saat ini persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Curup ke-137 sudah mencapai 75%. Dengan jarak pelaksana hari H yang tinggal 10 hari lahi pihak panitia HUT optimis persiapan sudah mencapai 100%. Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua panitia pelaknaan HUT Curup tahun ini, RA Denni SH MM.

"Untuk sementara saya katakan sudah 75%. Tinggal 25% lagi," terang Denni. Lebih jauh dikatakan Denni, 25% sisanya tersebut kebanyakan persiapan teknis yang akan kita lakukan di lokasi tersebut. Seperti contohnya penegakan tenda, stand, dan tenda dagang serta teknis lainnya. Namun untuk runut kegiatan sendiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi panitia sudah selesai. "Rancangan kegiatan sudah tinggal teknis kegiatannya saja," jelasnya.

Denni juga menjelasakan, tentu saja dalam setiap kegiatan yang ada panitia akan banyak membutuhkan sarana. Sarana ini jugalah yang terdaftar dalam 25% karena akan banyak sekali sarana tak terduga yang akan mereka dapati. "Makanya saya katakan 25% tersebut ya inilah, sarana yang dibutukan yang kecil pada saat akan pelaksanan baru didapati, seperti kekurangan meja dan sebagai macamnya," sampainya.

Kendati demikian Denni menjelaskan pihaknya optimis sebelum rangkaian kegiatan dimulai, persiapan sudah 100%, dan tinggal pelaksana, karena waktu yang dimiliki untuk mempersiapkan teknis tersebut dinilainya cukup. "Awal Mei saat acara dimuali, masalah teknis itu saya pastikan in sha Allah bisa selesai," katanya.

Kendati demikian pihaknya tetap menghimbu agar OPD panitia, untuk ngebut dalam melakukan persiapan. Di luar dari kegiatan dinas pada umumnya, karena HUT Curup hanya 1 kali dalam satu tahun, jadi jangan sampai mengecewakan masyarakat, hanya karena kurang persiapan teknis. "Saya tetap mengimbau mereka lebih serius lagi dalam mempersiapakan pelaksanan HUT Curup," pungkasnya. (CE1)

Tags :
Kategori :

Terkait