Pembangunan Jembatan Air Rambai Baru Sebatas Pondasi

Kamis 27-07-2017,14:42 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Pembangunan jembatan yang berada di Jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai baru sebatas pembangunan pondasi. Hanya saja pihak kontraktor tetap memprediksi pembangunan akan selesai dirampungkan sesuai dengan target yang telah ditentukan pada Desember mendatang.

Direktur PT Bakti Persada, Musiran saat dikonfirmasi menyampaikan dengan sudah dibangunnya pondasi tersebut tahapan-tahapan selanjutnya bisa segera diselesaikan. Namun diakuinya, penyelesaian tersebut juga harus mendapat dukungan dari masyarakat agar tidak menghambat pekerjaan.

"Saat ini sudah mencapai tahap pondasi," ujarnya. Disampaikannya tanpa dukungan masyarakat dan pemerintah pembangunan jembatan tersebut tidak bisa diselesaikan tepat waktu.  "Bantuan masyarakat tersebutlah pembangunan akan mudah dan cepat diselesaikan," sampainya.

Kemudian terkait dengan proyek jembatan tersebut, pihaknya beranggapan bahwa semuanya sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku mulai dari tahap perencanaan hingga tahap perizinan yang dilakukan baik dari Pemkab, Polres hingga ke Dishub sudah mereka lengkapi. "Kalau untuk perencanaan dan perizinan semua sudah kita lengkapi," tandasnya. (CE5)

 
Tags :
Kategori :

Terkait