5 Jamaah Haji RL Sakit

Sabtu 09-09-2017,10:12 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

CURUP, CE - Sebanyak 5 jamaah haji asal Kabupaten Rejang Lebong yang tergabung dalam kelompok terbang 4 Embarkasi Padang saat ini sedang dirawat di Mina lantaran sakit.

Kakan Kemenag Rejang Lebong H Tasri MA melalui Kasi Haji Akhmad Hafidzullah mengatakan berdasarkan info dari tim kesehatan kloter 4 setidaknya saat ini jamaah asal Rejang Lebong sakit yakni Nurjana, M Nasir, Ratna Juwita, Zaitun Zaini, dan Nurmawati. Menurutnya, jamaah haji yang sakit tersebut sudah beberapa hari yang lalu dirawat namun saat keadaannya sudah mulai membaik dan dalam proses pemulihan.

"Info melalui via singkat dari Dokter Nora bahwa jamaah kita ada 5 yang sakit dan 1 meninggal beberapa hari yang lalu yakni Nurmawahi asal Desa Suka Marga," ujarnya. Disampaikannya dari 5 jamaah haji kloter 4 ada 1 jamaah atas nama Nurmawati sedang koma. Sementara untuk penyakit yang dialaminya saat ini pihak Kemenag belum mengetahui secara pasti karena terkendala sinyal yang sering tidak tersambung sehingga sedikit kesulitan untuk meminta info lebih lanjut.

"Yang satu koma dan belum diketahui penyakitnya karena info dari tim dokter terputus terkendala sinyal," sampainya. Sementara itu pihaknya berharap mudah-mudahan jamaah haji RL yang masih dirawat agar cepat diberikan kesembuhan dan kembali bergabung ke rombongan. Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk bersama mendoakan yang terbaik untuk jamaah agar tetap sehat dan yang sakit diberikan kesembuhan. "Mari kita doakan agar jamaah yang sakit diberikan kesembuhan," tandasnya. (CE5)

Tags :
Kategori :

Terkait