BB Tetap Beroperasi Hingga Tanggal 1 Juni

Senin 27-05-2019,11:50 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

DOK/CE

Pelayanan pada kantor Bank Bengkulu Curup

CURUP, CE - Bank Bengkulu Curup tetap akan beroperasi sampai dengan tanggal 1 Juni mendatang. Pelayanan ini tetap dilakukan pihak BB walaupun sudah masuki jadwal libur lebaran. Kepada Curup Ekspress, Kepala Cabang BB Curup, Rida Nuryani menyampaikan pelayanan yang dilakukan pihaknya ini sebagai bentuk komitmen pelayanan dari BB kepada nasabah, terutama jajaran Pemkab Rejang Lebong yang masih melakukan pencairan pada tanggal tersebut.

"Jadi kita pada tanggal 1 Juni masih terus buka sampai sore. Kalau seharusnya hari terakhir pada Jumat 31 Mei," terang Rida.

Menurutnya, khusus tanggal 1 Juni tersebut pihaknya melayani untuk pengambilan gaji pensiunan PNS yang ada di Rejang Lebong. Dimana hal ini sendiri belum ada yang mengajukan pada pihaknya sama sekali sehingga pihaknya tetap akan buka untuk pelayanan terbaik di Rejang Lebong.

"Jadi mereka bisa mengambil pensiun yang mana mereka pasti butuhkan uangnya," sampainya.

Bukan hanya itu, pelayanan ini pihaknya lakukan mengingat saat ini hampir seluruh instasi melakukan pencairan. Terlebih pada Minggu ini nyaris dana desa seluruhnya akan cair, kemudian sertifikasi guru dan juga gaji, THR dan TPP PNS. Sehingga pelayanan pada pihaknya akan membludak karena seluruhnya pasti ingin lakukan pencarian.

"Jadi memang khusus minggu ini kita ekstra lembur," ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bisa melakukan transaksi dengan baik dan melakukan penabungan pada Bank Bengkulu. Dimana setiap transaksi kelipatan Rp 100 ribu anda akan dapat kupon undian dengan grandprize 1 unit Honda Brio. (CE1)

Tags :
Kategori :

Terkait