Anak Anggota Dewan Dikabarkan Hilang

Jumat 19-06-2020,10:25 WIB
Reporter : Curup Ekspress
Editor : Curup Ekspress

Bawa Honda Jazz Putih

BERMANI ULU, CE - Arvin Melsyah (24) warga Desa Sukarami Dusun III Kecamatan Bermani Ulu, sejak sepekan terakhir dikabarkan hilang tanpa kabar. Bahkan sejak Kamis (11/6) lalu informasi mengenai orang hilang ini marak beredar dijejaring soal Facebook (FB).

Informasi diperoleh CE, korban keseharianya bekerja sebagai honorer di RSUD Curup ini, diketahui merupakan anak kandung dari salah satu anggota DPRD Rejang Lebong. Terakhir kali pergi dari rumah berpamitan dengan ibu kandungnya bernama Evi Haryati dengan alasan pergi untuk menjahit permak pakaian di perkotaan Curup. Saat itu korban membawa 1 unit mobil jenis Honda Jazz nopol BD 1309 NA beserta Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Ibu kandung korban yang semula tak menyangka jika putri sulungnya tersebut akan menghilang, lantas mengizinkan putrinya pergi menjahit menggunakan mobil merk Honda Jazz bewarna putih nopol BD 1309 NA yang infonya baru dibelikan oleh orang tua korban untuk alat transportasi korban bekerja di RSUD Curup, lantaran jarak tempuh antara rumah dan tempat kerja yang terbilang sangat jauh.

Sejak saat itu hingga saat ini korban justru tak kunjung kembali menghilang tanpa kabar. Bahkan, pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian terhadap korban hingga sempat memposting info menghilangnya korban melalui media sosial.

Dikonfirmasi, Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Singgih Wirastho, Kamis (18/6) kemarin mengaku jika telah mendapatkan informasi terkait hilangnya korban tersebut. Hanya saja, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan resmi dari keluarga korban.

"Walaupun keluarga korban belum melaporkan secara resmi peristiwa ini, namun begitu personel kita mendapatkan informasi ini, anggota kita langsung berupaya ikut mencari informasi keberadaan korban," ujar Kapolsek.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Rejang Lebong Arpantoni, yang diduga ayah dari gadis yang hilang tersebut, saat dikomfirmasi perihal putrinya tidak ingin membahas mengenai apa yang terjadi pada putrinya tersebut, dan langsung menutup telepon wartawan.

"Maaf Ke (wartawati CE red), lagi malas bahas itu Ke," singkatnya. (CW1/CE1)

Tags :
Kategori :

Terkait