Narkoba Sudah Masuk Desa

Senin 04-01-2021,08:26 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Rejang Lebong saat ini kian mengkhawatirkan. Pasalnya, peredaran narkoba bukan hanya terjadi di perkotaan namun saat ini sudah merambah hingga pelosok desa.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Susilo SH mengatakan bahwa kedepan, selain melakukan penindakan pihaknya juga akan melakukan penyuluhan dengan menggandeng Satbinmas Polres Rejang Lebong, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong hingga Kades beserta perangkat desa.

"Iya selain melakukan penegakan hukum, kita juga akan gencar melakukan pencegahan dan penyuluhan dengan menggandeng Satbinmas Polres Rejang Lebong," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Kasat, bahwa masyarakat perlu diberi penyuluhan agar masyarakat memahami bahaya narkoba. Terkhusus untuk para orang tua dapat mengawasi anaknya dari pergaulan yang salah.

"Selain itu, semua lapisan masyarakat juga sangat berperan penting untuk menekan kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Rejang Lebong," sampainya. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 4 Januari 2021

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait