HUT Kepahiang ke-17 Dihadiri Gubernur

Rabu 06-01-2021,09:18 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

Pagi Ini DPRD Gelar Paripurna Istimewa

CE ONLINE - Rabu (6/1) pagi ini, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepahiang akan menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi ke-17 Kabupaten Kepahiang. Sebagaimana diketahui Kabupaten Kepahiang terbentuk menjadi daerah otonom dari Kabupaten induk Rejang Lebong berdasarkan Undang Undang RI No 39 Tahun 2003.

Sekretaris DPRD Kepahiang Roland Yudhistira, S.Hut, M.Si dikonfirmasi kemarin mengungkapkan jika peringatan HUT ke 17 Kabupaten Kepahiang yang dilaksanakan hari ini, diagendakan akan dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah.

"Ya besok (hari ini, red) akan dilaksanakan sidang istimewa DPRD dalam rangka HUT ke 17 Kabupaten Kepahiang," ucapnya.

Rencana sidang yang akan dibuka langsung Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP, dengan dihadiri seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang, Bupati Dr. Hidayatullah Sjahid, MM unsur Pimpinan Forkooimda, dan pimpinan OPD Kepahiang, Toko presidium Pemekaran Kabupaten Kepahiang, juga diagendakan akan dihadiri langsung Gubernur Bengkulu.

"Seperti biasa nanti akan ada pembukaan oleh Pimpinan DPRD, ada paparan bupati atas kenierja pemerintah selama 1 tahun dan akan juga ada penyampaian dan sambutan dari gubernur," beber Roland. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Rabu, 6 Januari 2021

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait