Anggota DPRD PKS RL Sudah Potong Gaji

Sabtu 23-01-2021,08:46 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Dua anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengikuti intruksi DPP PKS Pusat, dengan ikut menyumbangkan gaji mereka untuk membantu para korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).

"Sesuai intruksi dan kemanusian kita ikut dan sudah dipotong gaji untuk membantu," sampai Anggota DPRD Rejang Lebong dari PKS, Hidayatullah, kemarin di Rejang Lebong.

Dimana pihaknya menyerahkan sumbangan pada DPP Provinsi untuk diteruskan membantu korban yang terkena musibah. Hal ini sendiri jelas bentuk keprihatinan dan kepedulian keluarga besar PKS untuk mereka yang terkena musibah tersebut.

"Untuk pemotongan ini sendiri jelas saya tidak sama sekali kebaratan, karena sudah selayaknya kita membantu terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah," jelasnya.

Serta untuk Rejang Lebong bukan hanya dirinya, dimana ada satu lagi anggota DPRD dari PKS yang sudah ikut menyumbangkan rezekinya, yakni Fetty Monica yang mewakili masyarakat Lembak dalam pemilihan tahun 2019 lalu. Dengan harapan kendati tidak besar apa yang diberikan pihaknya sendiri, hal tersebut bisa ikut meringankan beban dari para korban becana.

"Untuk Rejang Lebong tidak begitu besar, karena pewakilan juga hanya 2 orang, namun kita sangat berupaya Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Sabtu, 23 Januari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait