Senin DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Jumat 26-02-2021,09:51 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

Mendengarkan Pidato Perdana Bupati 2021 - 2024

CE ONLINE - Pada Senin mendatang, DPRD Rejang Lebong akan menggelar paripurna istimewa mendengarkan pidato perdana bupati terlantik periode 2021 - 2024. Dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husen SH paripurna istimewa ini akan digelar setelah pihaknya mengikuti video confren bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di ruang rapat Setda pemkab Rejang Lebong.

"Kegiatan ini dipertegas setelah kita video confren bersama Kemendagri kita, dan ini mulai kita siapkan," sampai Mahdi.

Adapun dalam paripurna istimewa tersebut Bupati terlantik Syamsul Effendi - Hendra Wahyudiansah, akan menyampaikan visi misi mereka selama menjabat sebagai Bupati Rejang Lebong periode 2021-2024 mendatang, sehingga seluruhnya bisa bersinergi membangun Rejang Lebong.

"Kita mendengarkan visi misi mereka lewat pidato perdana yang kita gelar ini," terangnya.

Dimana dalam hal ini akan ikut dilakukan serah terima memori jabatan dari plh Bupati Rejang Lebong RA Denni SH MM kepala Bupati terlantik Syamsul Effendi - Hendra Wahyudiansah, sehingga bisa memulai kinerja mereka dengan berpatokan pada memori jabatan tersebut dan RJMD Rejang Lebong.

"Ini juga akan dilakukan, nantinya, sesuai dengan mekenisme yang dilakukan," ungkapnya.

Bukan hanya itu saja dalam paripurna tersebut pihaknya juga akan mengundang Bupati Rejang Lebong periode 2016 - 2021 Dr Hc H Ahmad Hijazi SH MSI - H Iqbal Bastari SPd MM, dalam bentuk pamintan ucapan terimh kasih, dan penghargaan kepada bupati ini. Dimana untuk pelantikan bupati terpilih sendiri akan dilakukan hari ini di Bengkulu oleg Gubernur Bengkulu Dr drh Rohidin Mersyah MM. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait