Sepeda Ditabrak Diesel, Pengendara Tewas

Senin 26-04-2021,09:09 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di Rejang Lebong. Kali ini melibatkan sepeda dan Colt Diesel yang terjadi di Jalan Raya Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang pada Sabtu (24/4) di sekira pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, pengendara sepeda yang belakangan diketahui bernama Reman (75) warga Kelurahan Simpang Nangka meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Curup Jalur Dua.

Korban meninggal dunia sempat di bawa ke RSUD Curup.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, lakalantas maut ini bermula saat pengendara sepeda yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Simpang Macang ke arah Bundaran Simpang Nangka. Sementara dibelakangnya berjarak lima meter ada Mobil Mitsubishi Colt Diesel Box dengan Nopol B 9479 NCF yang dikendarai oleh Adri Saputra (32) warga Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam perjalanannya baik pengendara sepeda dan pengendara Colt Diesel secara beriringan, tiba-tiba sepeda yang dikendarai oleh korban pindah Lajur dari kiri ke kanan, sehingga pada saat pindah lajur tersebut mobil Colt Diesel langsung menabrak sepeda korban hingga korban terpental ke lajur kanan jalan. Kemudian pasca kejadian, pengendara langsung turun dari mobil dan membantu pengendara sepeda untuk dibawah ke RSUD Curup Jalur Dua.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Aan Setiawan S Sos membenarkan kejadian tersebut. Dimana akibat kejadian tersebut, Pengendara sepeda dayung atas nama Reman meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RSUD Curup Jalur Dua untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pengendara sepeda dayung mengalami Luka robek di kepala dan meninggal dunia di RSUD Curup Jalur Dua. Sementara sepeda dayung mengalami kerusakan pada bagian roda belakang," ujarnya kepada wartawan, Minggu (25/4) kemarin.

Menurut Kasat, bahwa pasca mendapat laporan petugas unit Laka langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan olah TKP. Di sisi lain, di lokasi cuaca dalam keadaan cerah, jalan lurus dan arus ramai lancar.

"Selain itu, saat ini BB sudah diamankan untuk kepentingan lebih lanjut," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait