Pendaftaran PMB Telah Dibuka, Yuk Kuliah di AKREL!

Selasa 01-06-2021,19:31 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dikampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) resmi dibuka, tepatnya pada pada 1 Juni kemarin. Demikian disampaikan Wakil Direktur AKREL, Risa Wentasari SP MSi kepada wartawan CE.

"Jadi yang berminat kuliah di AKREL bisa langsung mengambil formilir pada Sekretariat PMB kita yang berlokasi di Dwi Tunggal dan Kampus Utama di Simpang Nangka Curup," sampai Risa.

PMB AKREL sendiri sendiri akan berlangsung hingga 3 bulan, dimana usai pendaftaran pihaknya akan menyelesi secara tertulis dan wawancara terhadap calon mahasiswa. Serta akan ada juga seleksi untuk mereka yang layak menerima bea siswa pada kampus tersebut.

"Kami juga menyediakan beasiswa untuk kuota yang lebih dari 50 orang," ungkapnya.

Sekedar mengigatkan jika program studi yang ada di kampus AKREL meliputi Prodi Budidaya Tanaman Hortikultura, yang sangat cocok di Rejang Lebong dengan kontur alam yang ada sejuk dan tanah yang subur, ladang potensi bisnis yang menjanjikan. Prodi Teknologi Produksi Ternak Unggas, dengan potensi membuka peternakan, unggas yang setiap harinya kebutuhan pengkonsumsinya terus bertambah, dan sudah sangat banyak yang sukses dalam lulusan dari prodi ini.

Ditambah dengan prodi terakhir yakni Prodi Budidaya Perikanan Air Tawar, yang bisnisnya jika dikembangkan di Rejang Lebong dengan stok air yang melimpah, dan kebutuhan pasar yang terus meningkat.

"Kampus kita memang hadir untuk membantu mereka lulusan SMA dan SMK yang ingin cepat menyelesaikan pendidikan dan langsung bekerja atau membuka usaha," terangnya.

Jika berminat kuliah di AKREL, untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke kampus AKREL Rejang Lebong.

"Kami siap menjadikan anda wirausaha hadal pada bidangnya," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait