Pendaftaran PMB AKREL Gratis

Selasa 08-06-2021,09:16 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) mengratiskan pendaftaran dalam proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

"PMB kita gratis atau tanpa uang pendaftaran," sampai Wakil Direktur AKREL Risa Wentasari, kemarin.

Langkah AKREL ini ini sendiri memang cukup berbeda dengan kampus lainnya yang masih menarik iuran dalam PMB mereka masing - masing. Selain itu pihaknya juga tahun ini menyediakan beasiswa KIP kuliah yang diberikan kepada mahasiswa nantinya. Beasiswa KIP kulih kurang lebih 50 kuota.

"Kuotanya yang ada itu 50 an lebih untuk yang mendaftar dan kuliah pada kampus AKREL," katanya.

KIP kuliah sendiri bisa dimanfaatkan remaja yang ada di Rejang Lebong, pasalnya sejuah dibiayai uang UKT dari pemerintah mereka juga diberikan uang saku untuk bea opresional mereka sehari - hari setiap semesternya, sehingga sangat disayangkan jika bea siswa ini tidak dimanfaatkan oleh masyarakat Rejang Lebong.

"Jadi silahkan manfaatkan ini dengan mendaftar dan kuliah dikampus AKREL Rejang Lebong," ungkapnya.

Adapun program studi yang ditawarkan meliputi Program studi Diploma Dua Budidaya Tanaman Hortikultura, Diploma Dua Teknologi Produksi Ternak dan Diploma Dua Budidaya perikanan air tawar, dengan mata kuliah unggulan masing-masing. Dengan tenaga pengajar dosen yang sudah mempuni pada bidangnya masing - masing.

"Dengan kemudahan dan keringanan biaya yang kami berikan, maka tidak ada lagi alasan masyarakat tidak kuliah, baik masyarakat di Rejang Lebong maupun luar Rejang Lebong, kami menunggu anda untuk bisa bergabung pada kampus kami ditahun ini, untuk dijadikan wirausaha yang handal," tandasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait