Persoalan Jalan Satu Jalur Pasar Tengah, Ali: Belum Ada Keputusan Akhir

Rabu 30-06-2021,08:52 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Rejang Lebong M Ali ST, menyampaikan saat ini penyelesaian dari keluhan rekayasa satu jalur atau oneway di Pasar Tengah masih gantung. Pasalnya setelah dirapatkan bersama dengan dewan lalu lintas, hanya menghasilkan rekayasa tersebut dilakukan sampai dengan akhir tahun ini terlebih dahulu, baru nantinya akan dievaluasi ulang.

"Sejauh ini keputusan akhir belum ada, namun masa uji coba saja yang diperpajang untuk menjadi bahan evaluasi lebih jauh," sampai Ali.

Dikatakannya hal itu mengingat sudah menjadi keputusan bersama, maka pihaknya masih akan menunggu hal tersebut dahulu. Sehingga diakhir tahun 2021 nanti, baru pihaknya akan ikut menyarankan pemberlakukan oneway direalisasikan atau dikembali seperti semula.

"Kita lihat terlebih dahulu beberapa waktu ini, baru nantinya kita beri saran yang terbaik untuk pemberlakuannya atau tidak," ungkapnya.

Pihaknya sendiri tidak mempermasalahkan jika memang itu nantinya diberlakukan atau tidak. Pihaknya hanya enggan hal tersebut jutru nantinya apapun yang diputuskan menimbulkan masalah baru di Rejang Lebong dan ada banyak pihak yang dirugikan, namun jika memang saling menguntungkan, maka mengapa tidak hal tersebut justru diberlakukan.

"Jika memang Rejang Lebong baik dengan oneway kenapa tidak ini kita berlakukan," jelasnya.

Dengan itu pihaknya minta pada masyarakat yang beberapa waktu lalu mendatangi DPRD Rejang Lebong prihal tersebut, untuk bersabar terlebih dahulu, dimana pihaknya juga selain menunggu akhir tahun ikut mengkaji pemberlakukan tersebut layak atau tidak. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait