Pembunuh Warga Permu Bawah, Diringkus

Kamis 08-07-2021,10:29 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Kerja keras Tim Elang Jupi Sat Reskrim Polres Kepahiang membuhkan hasil dalam mengungkap kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang pada Selasa (6/7) sekira Pukul 17.00 WIB.

Ini setelah diamankannya tersangka (Tsk) DD (45) yang tidak lain masih tetangga korban. Tsk berhasil diringkus dipersembunyiannya di Desa Bukit Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah pada Rabu (7/7) sekira Pukul 15.00 WIB atau kurang dari 24 jam setelah peristiwa tersebut.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP, melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, SIK, MH yang dikonfirmasi membenarkan telah berhasil melakulan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan terhadap korban Ishak. Dan saat ini tersangka sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Ya Tsk sudah berhasil kami amankan dan saat ini (kemarin, red) masih kami lakukan interogasi," ucap Kasat.

Disampaikan Kasat, Tsk berhasil diamankan di daerah pelarian dan dipersembunyiannya di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tsk Dicegat dan Dipukul

SEMENTARA dari keterangan tersangka DD, jika dirinya tidak mengetahui apa yang menjadi alasan perkelahian tersebut. Karena menurut Tsk DD, saat itu dirinya baru pulang dari kerja di cegat oleh korban tepat didepan rumah korban.

"Aku idak tau pak, apo masalahnyo, aku dikadang terus aku ditinjunyo," ungkap DD.

Diakunya tidak terima dipukul korban, DD yang menyimpan sajam dipinggangnya langsung membalas dengan sabetan dan tikaman senjata tajam kepada korban.

"Kami sempat belago dulu pak, terus aku tujah dio (korban, red)," ucapnya.

Tsk sendiri tidak mengingat berapa kali dirinya menghujamkan sahamnya kepada korban.

Disinggung terjadap 2 korban lain yang salah satunya adalah putri kandung tsk yang masih berusia 13 tahun, mengaku tidak mengetahui apa penyebabnya.

Tags :
Kategori :

Terkait