Travel Curup-LLG Tetap Aman

Sabtu 11-09-2021,10:24 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Pasca aksi provokasi warga yang melakukan pelemparan terhadap mobil polisi di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang pada Rabu (8/9) lalu. Arus lalu lintas yang menghubungkan Kota Curup dan wilayah Lubuklinggau masih dalam situasi aman tanpa masalah. Hal tersebut diketahui berdasarkan wawancara wartawan terhadap agen travel yang memiliki rute ke daerah Jambi, Muara Bunga dan Sumatera Selatan yakni PO. Karya Bersama Travel di Sukaraja Curup.

"Sejauh ini kondisi jalan dari Curup ke Lembak bahkan sampai ke Lubuklinggau aman-aman saja," ungkap Mulyadi (58) agen travel PO Karya Bersama Travel ketika dikonfirmasi CE Jumat (10/9) kemarin.

Dirinya melanjutkan, hal itu dapat dibuktikan dengan tetap melakukan pemberangkatan dan datangnya travel dari daerah Jambi, Muara Bunga dan Lubuklinggau dari pagi hingga sore. Dirinya juga menyebutkan ada sebanyak 10 travel yang berangkat dari Curup ke daerah yang dijelaskan tadi.

"Selain itu ada juga travel yang datang dari luar Curup yakni dari daerah yang tadi juga disebutkan sekitar 8 travel. Jadi aman-aman saja," ujarnya.

Menurut Mulyadi, jika pun terdapat kabar atau informasi yang kurang mengenakkan pada arus lalin selepas adanya aksi bentrok di Desa Simpang Beliti, itu tidak bisa dipastikan kebenarannya.

"Kita tetap aman melintas," tandasnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait