Bupati Lantik Yusran Sebagai Pj Sekda RL

Selasa 12-10-2021,10:09 WIB
Reporter : Sari Apriyanti
Editor : Sari Apriyanti

CE ONLINE - Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM secara resmi melantik Yusran Fauzi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong. Adapun acara pelantikan yang dipusatkan di ruang pola Pemkab Rejang Lebong, Senin (11/10) tersebut bersamaan dengan Pelantikan Direktur RSUD Curup definitif, Rheyco Viktoria, Sp.,An.

Hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, Asisten III Gubernur Bengkulu, Yuliswani, Ketua Tim Penggerak PKK, Hartini, Wakil Ketua PKK, Indah Tri Wahyuni, Forkopimda, sejumlah kepala OPD dan camat.

"Pelantikan ini merupakan kebutuhan daerah yang notabene nya sebagai penentu kebijakan dalam administrasi, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan optimal. Kami berharap Penjabat Sekda RL ini dapat bekerja secara baik, terutama dalam membina pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong," ujarnya.

Menurut Bupati, bahwa pihaknya bersyukur sudah memiliki Sekda meskipun baru sebatas penjabat. Karena sebut Bupati, bahwa Sekda merupakan jabatan yang tidak bisa diwakilkan. Apalagi jabatan Sekda yang lama sudah habis, dan harus diisi kekosongannya.

"Pada intinya, Kami selaku Bupati berharap kepada Penjabat Sekda untuk bekerja sesuai tupoksinya dan membantu Bupati dalam menjalankan roda organisasi," sampainya.

Sementara itu, Yusran Fauzi yang dipercaya sebagai Pj Sekda mengaku dirinya akan bekerja secara maksimal. Terutama dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati guna mewujudkan visi misi.

"Alhamdulillah, hari ini (kemarin, red) saya resmi ditunjuk dan dilantik sebagai Pj Sekda. Tentu dengan jabatan ini, saya akan bekerja maksimal melaksanakan kebijakan-kebijakan Bupati, kemudian akan segera berkoordinasi dengan OPD-OPD termasuk saat ini tengah fokus dalam penyusunan APBD. Dan tentu yang juga penting, melaksanakan administrasi di sekretariat. Dimana ketiga fungsinya harus dijalankan terlebih dahulu. Kemudian mengantarkan kepada Sekda definitif," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Tags :
Kategori :

Terkait