Nasabah BRI Unit Tes Dapat Mobil

Minggu 19-03-2023,14:04 WIB
Reporter : HABIBI IFRIANSYAH
Editor : SARI APRIYANTI

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup, Sabtu 18 Maret 2023 sukses melaksanakan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) bertempat di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Curup.

Dalam pelaksanaan PRS, Susi Yarni nasabah Unit Tes keluar sebagai pemenang grandprize utama dan berhak mendapatkan 1 unit Honda Brio.

Mengingat yang bersangkutan tidak hadir dalam pengundian, maka penyerahan hadiah diberikan secara simbolis oleh Pinca BRI Curup, M Ismail Fahmi kepada MBM BRI Kanca Curup, Triyanto Yohanes.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian Simpedes kali ini," sampai Pinca BRI Curup, M Ismail Fahmi usai pengundian.

Selain mengundi satu unit mobil Honda Brio, dalam kesempatan tersebut BRI Cabang Curup juga mengundi 82 hadiah lainnya yang terdiri dari 11 sepeda motor yang terdiri dari 1 unit motor honda ADV CBS, 2 unit Honda Scoppy Sporty, 3 unit Hoda Genio CBS dan 5 unit Honda Beat Sporty CBS.

Selanjutnya ada 3 unit Televisi Polytron 50 inch, 6 unit Televisi Sharp 42 inch, 14 unit kulkas LG 2 Pintu, 16 unit kulkas Polytron 2 pintu, 16 unit mesin cuci polytron dan 16 unit speaker portable.

"undian kali ini, adalah undian semester II tahun 2022 yaitu priode 1 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023," paparnya.

Dalam undian paket simpedes kali ini, total kupon yang diundi sebanyak 21.367.676 kupon.

Kupon tersebut dikumpulkan dari seluruh nasabah Simpedes BRI Cabang Curup.

Untuk bisa mendapatkan satu kupon tersebut sangat mudah yaitu cukup menabung Rp 100 ribu dala satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan akan mendapat satu buah kupon dan berlaku kelipatan.

Oleh karena itu, menurut Ismail Fahmi, semakin besar tabungan nasabah maka akan semakin besar peluang yang mereka dapat.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengingatkan para nasabah yang belum beruntung dalam periode ini untuk tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan diperiode selanjutnya, karena undian tabungan Simpedes ini dilaksanakan dua kali setiap tahunnya.

"Untuk priode selanjutnya akan kita siapkan dua unit mobil, jadi terus tingkatkan saldo tabungan dan yang belum memiliki tabungan simpedes segera buka tabungan," pesan Ismail Fahmi.

Sementara itu, Camat Curup R Gunawan Wibisono SSTP yang mewakili Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI yang telah melaksanakan undian Simpedes.

Menurutnya kegiatan undian Simpedes yang dilaksanakan oleh BRI tersebut merupakan upaya BRI untuk memotivasi para nasabahnya, khususnya nasabah Simpedes untuk rajin menabung dan uang yang dimiliki oleh nasabah bisa berkembang.

Kategori :