Tanda Mantan Belum Bisa Melupakanmu Dilihat dari Sikapnya

Jumat 01-12-2023,14:35 WIB
Reporter : MUDRIK
Editor : DESI AP

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM - Ketika suatu hubungan berakhir, seringkali sulit bagi kita untuk sepenuhnya melupakan seseorang yang merupakan bagian penting dalam hidup kita. Bahkan setelah putus cinta, mungkin ada tanda-tanda mantan Anda masih memiliki perasaan yang kuat.

Meski belum ada rumus yang jelas, namun beberapa sikap mungkin menunjukkan bahwa ia masih terikat secara emosional. 

 

Berikut Tanda Mantan Belum Bisa Melupakanmu Dilihat dari Sikapnya :

 

1.  Kontak Terus Menerus

 

Jika mantanmu sering menghubungimu atau mencoba menghubungimu melalui SMS, telepon, atau media sosial, itu bisa jadi tanda bahwa dia masih memikirkanmu dan ingin dekat denganmu bahkan setelahnya. hubungan sudah berakhir. menyelesaikan.

BACA JUGA:

2. Menunjukkan Perhatian yang Berlebihan

 

Perhatian berlebihan dari mantan bisa menunjukkan kalau dia masih peduli. Misalnya saja memperhatikan hal-hal kecil dalam hidup, mengingat tanggal-tanggal penting, atau memberikan dukungan saat mengalami masalah.

 

3. Terlibat dalam Percakapan Emosional

 

Jika mantanmu sering membicarakan masa lalu atau mengungkapkan perasaannya kepadamu, itu bisa menandakan dia masih terikat secara emosional. Membahas kenangan bersama atau berbagi emosi yang mendalam bisa menjadi salah satu cara menjaga hubungan, bahkan setelah putus cinta.

BACA JUGA:

4. Mencari Informasi Tentang Kehidupanmu

 

Jika mantan Anda terus mencari informasi tentang kehidupan Anda melalui teman atau jejaring sosialnya, dia mungkin masih sangat penasaran dengan kehidupan Anda setelah Anda pergi.

 

5. Tanda-tanda kehilangan

 

Mantan yang masih belum bisa melupakanmu mungkin menunjukkan tanda-tanda kehilangan. Mereka mungkin terlihat sedih atau merasa hampa tanpa Anda.

BACA JUGA: Hubungan Toksik Bisa Memicu Depresi, Mitos atau Fakta?

Namun, ingatlah bahwa reaksi setiap orang terhadap putus cinta berbeda-beda. Tanda-tanda di atas tidak selalu menjamin mantan masih memiliki perasaan terhadap Anda. Terkadang sikap ini bisa berasal dari perasaan sayang sebagai teman atau kesulitan menghadapi perpisahan.

Kategori :