Pelanggan Panti Pijat di Bengkulu Tewas, Begini Kronologisnya

Pelanggan Panti Pijat di Bengkulu Tewas, Begini Kronologisnya

Lokasi Panti Pijat di Jalan WR Supratman TKP Pelanggan Meninggal Dunia-Foto BETV Disway-

CURUPEKSPRESS.COM - Kabar duka datang dari Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu pada Kamis 30 November 2023. Pasalnya, RE seorang pria parubaya yang usianya ditaksir kurang 50 tahun ini meninggal dunia di salah satu pijat Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu

Dari informasi yang beredar, jika RE meninggal dunia saat sedang 'bercinta' atau berhubungan badan dengan salah satu karyawan Panti Pijat di Jalan WR Supratman tersebut. Kasus ini pun menyita perhatian masyarakat Bengkulu. 

BACA JUGA:Mahasiswi Fakultas Hukum UNIB Ditemukan Tewas Tergantung

Adapun kronologis kejadian tersebut, bermula saat RE datang ke Panti Pijat tersebut. Dimana korban datang sekira pukul 10.30 WIB. Korban ini berdasarkan keterangan dari SL, salah satu karyawan yang memberikan jasa pijat tersebut bahwa korban menggunakan jasa pijatnya dengan harga Rp 150 ribu. 

Dimana sebelum melakukan hubungan badan, korban ini meminta dibuatkan minuman. Setelah terjadinya transaksi dengan membayar jasa panti pijat itu, korban dan SL masuk ke kamar untuk melakukan hubungan badan. 

BACA JUGA:Ini Versi Polisi Soal Motif Mahasiswa IAIN Curup Tewas Tergantung

Naasnya, saat sedang 'bercinta' korban tiba-tiba mengorok hingga mengeluarkan buih dari mulut dan korban pun hilang kesadaran. 

"Lagi ditengah itu, dia kemudian ngorok itu, sempat aku tampar namun tidak juga sadarkan diri," ujar SL sebagaimana dilansir dari betv.disway.id.

BACA JUGA:Tanda Kamu Baik Hati dan Polos Tapi Gampang Dibohongi

Setelah kejadian itu, SL pun memanggil warga yang ada sekitar guna meminta bantuan. Tidak lama berselang datang pihak kepolisian ke lokasi untuk mengamankan TKP dan memasang garis polisi.

BACA JUGA:Motif THLT Gantung Diri Dikosan Teman, Masih Jadi Misteri

Terkini pasca ditemukan meninggal dunia, oleh polisi kemudian membawa jasad RE ke ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Berita ini sebelumnya telah tayang dan terbit di betv.disway.id dengan Judul : Pria Paruh Baya asal Bengkulu Utara Meninggal Usai Gunakan Jasa Pijat Rp 150 Ribu

 

Sumber: