Sinopsis Film Tarot 2024, Teror Mengerikan Dari Gambar Entitas di Kartu Tarot

Minggu 12-05-2024,10:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Film Tarot  yang bergendre horor Hollwood ini sudah tayang pada tanggal 3 Mei 2024 lalu.

 

Film yang diproduseri oleh Scott Glassgold,Ellysa Dutton,Leslie Morgenstein. Disutradai oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg. Film ini dibintangi oleh Harriet Slater , Adain Bradley, Avantika Vandanapu , Wolfgang Novogratz , Humberly González, Larsen Thompson, dan Jacob Batalon.

 

Film Tarot ini diangkat dari buku yang berjudul Horroscope karya Nicholas Adams. Tarot menceritakan tentang kartu tarot yang digunakan untuk meramal nasib. Film ini akan menampilkan misteri tentang kartu Tarot yang mengancam jiwa.

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Saat Menghadap Tuhan Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Film Komedi Fantasi Terbaru! IF Berikut Sinopsisnya

 

Film Tarot ini mengisahkan sekelompok sahabat yang ceroboh, dikarenakan mereka melanggar aturan suci membaca kartu Tarot.

 

Aturan suci ini adlaah masing-masing tidak boleh menggunakan dek milik orang lain, mereka yang tidak menyadari bahwa mereka telah melakukan kecerobohan.

 

Hal yang mereka lakukan ini justru mendatangkan malapetaka yang membuat entitas mengerikan dari dalam kartu yang terkutuk tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Adaptasi dari Novel Karya Muhidin Dahlan

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor: Bangsal Isolasi, Penyelidikan Kematian Misterius di Lapas

Kategori :