Segera Tayang Film ' Mungkin Esok Lusa atau Nanti' Ini Sinopsisnya!

Senin 08-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM -  Film yang berjudul Mungkin Esok Lusa atau Nanti dengan genre drama ini akan tayang pada tanggal 11 juli 2024 ini.

 

Film yang diproduksi oleh Kolam Ikan pictures ini mengusung film bergenre drama. Film ini diperankan oleh Natasya nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman, hingga Olga Lydia.

BACA JUGA:Ini 4 Rekomendasi Film Tayang Bulan Juli 2024 ada Film Jurnal Risa

 

Adapula Akbar Kobar, Intan Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata sari, Empriw, Ipoel Mlumah. Film ini disutradarai oleh Iwna kurniawan, dan penulis Ririen Setiarini, Ade bareto, Atut Ayam, Nuthayla Anwar.

 

Film ini berkisah tentang kisah kasih antara Kemuning (Natasya Nurlima) dengan Raditya (Bilal Fadh). Di mana Kemuning seorang mahasiswi yang mengambil S2 di Turki dan meninggalkan kekasihnya yaitu Raditya di Indonesia.

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Romeo Ingkar Janji, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Film 'Janji Darah' yang Dibintangi Natasha Wilona dan Emir Mahira Berdasarkan Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya!

 

Dengan Janji setia dari Raditya hingga impian yang sangat indah untuk Kemuning yaitu akan menikahinya. Dalam perjalanan waktu terjadi pertemuan dengan Dewo (Tegar Iman) dan Kemuning.

 

Dewo Jatuh cinta pada kemuning pada saat pandangan pertama, dia menyampaikan perasaannya kepada kemuning. Tetapi ditolak oleh Kemuning, karena ia mengingat akan janji Raditya.

BACA JUGA:Film Horor Komedi 'Sekawan Limo' Akan Tayang Juli Mendatang, Ini Sinopsisnya!

Kategori :