Inilah Deretan Film Bioskop Terbaru Akan Tayang Pada Bulan Oktober 2024

Inilah Deretan Film Bioskop Terbaru Akan Tayang Pada Bulan Oktober 2024

Deretan Film Bioskop Terbaru Akan Tayang Pada Bulan Oktober 2024 -ILUSTRASI/NET-

CURUPEKSPRESS.COM - Dibulan oktober ini banyak sekali film yang akan menemani dalam satu bulan ini mulai dari film horor,romansa hingga drama yang siap menghiburmu.

Berikut deretan film terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2024, disertakan dengan sinopsis dan jadwal tayangnya:

1. Laut Tengah


Film Laut Tengah-ILUSTRASI/NET-

Trailer film Laut Tengah tayang di kanal YouTube StarvisionPlus. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Haia yang harus menelan pil pahit karena beasiswa S2 di Korea ditutup pemerintah.

Di saat itu, ia mendapat tawaran tak terduga dari salah satu dosennya yakni Prof Fatih, untuk menjadi istri kedua dari keponakannya, suami Aisa yakni Bhumi.

Aisa yang mengidap sakit kanker membuat ia mencarikan istri kedua bagi suaminya. Keputusan Aisa sulit diterima Bhumi dan putrinya, Suri.

Aisa berjanji untuk membayar kebutuhan kuliah Haia jika menerima tawaran tersebut. Saksikan cerita lengkapnya di bioskop pada 3 Oktober 2024. Kisah ini diangkat dari novel karya Berliana Kimberly dengan judul yang sama.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kuasa Gelap: Misi Spiritual yang Mencekam

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Toy Story 5' dari Pixar

2. Pulau Hantu


Film Pulau Hantu-ILUSTRASI/NET-

Pulau Berhantu atau Island Ghost merupakan film horor yang tayang pada 10 Oktober 2024. Film ini bercerita tentang teror yang dialami Dara dan temanya ketika terdampar di pulau misterius.

Dara mengabaikan peringatan ibunya yang melarang untuk ikut merayakan kelulusan bersama Pandu, Niki, Lathi dan Nuh.

Sumber: