Sinopsis Film Horor Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Rabu 17-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

ENTERTAINMENT,CURUPEKSPRESS.COM - Film yang berjudul Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu ini akan segera tayang pada tanggal 15 Agustus 2024 mendatang.

 

film Dosen Ghaib akan segera tayang di bioskop tanah air. Diproduksi oleh Dee Company yakni rumah produksi yang sama dengan film Vina Sebelum 7 Hari dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. 

 

Film ini diproduksi berdasarkan kisah viral dari media sosial facebook di tahun 2016 lalu. Dalam kisah tersebut diceritakan bahwa disalah satu universitas di Indonesia, terdapat mata kuliah tertentu yang dilaksanakan pada malam hari. 

BACA JUGA:Film Horor Mencekam 'Sakaratul Maut' Terinspirasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:COMING SOON!! Film Heartbreak Motel Adaptasi dari Novel Ika Natassa, Berikut Sinopsisnya

 

Ketua kelas yang mendapati pesan tersebut dari sang dosenpun memberitahukan pada seluruh mahasiswa dikelas tersebut agar datang dihari dan jam yang ditentukan oleh sang dosen. Tanpa menaruh curiga sedikitpun seluruh mahasiswa pun datang.

 

Sesaat setelah seluruh mahasiswa masuk di hari dan jam yang ditentukan, dosen tersebut kemudian datang dan langsung memulai kelas pada malam itu. 

BACA JUGA:Project Silence Film Korea : Ketika Nyawa Jadi Incaran Makhluk Jembatan Rusak, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Film Horor: Thaghut Sempat Tuai Pro Kontra dengan Judul Kiblat, Ini Sinopsisnya!

 

Tak ada satupun mahasiswa yang curiga hingga akhirnya ketua kelas tiba-tiba menjatuhkan bolpoin yang digunakannya kemudian mengirim pesan di grup kelas agar seluruh mahasiswa keluar satu per satu tanpa bertanya apapun terlebih dahulu.

Kategori :