Nikmatnya Pangsit Hendri

Nikmatnya Pangsit Hendri

pangsit-hendri-1 CURUP, CE - Ada yang hoby makan mie ayam pangsit, yuk cicipi pangsit Hendri yang beralamat di Jalan Kartini persisnya depan Apotik Embar. Disini menjual pangsit siap saji dengan porsi menu yang terjangkau untuk dinikmati mulai dari 1 porsi, 1/2 porsi sampai ke jumbo dengan harga yang bervariasi dan relatif murah tak menjebolkan isi dompet anda. "Mie yang kami hasilkan juga kami buat sendiri, kami olah sendiri tidak beli," ungkap pemilik warung Hendri.

Setiap mie habis selalu di produksi sendiri kadang sehari mencapai 5 - 10 kg mie dihasilkan dalam sehari, kadang sampai 20 kg dikala hari besar tiba, warung yang berada tepatnya di pinggir jalan dan strategis dipusat kota ini memiliki satu karyawan wanita. "Selain menjual pangsit kami juga menjual aneka minuman dan jus, dari minuman es campur, es jeruk, es teh, teh manis, tes susu, kopi dan kopi susu. kami juga menyedikan berbagai macam aneka jus, seperti jus mangga, alpokat, nanas, melon dan apel, yang merupakan buah - buah segar yang kami olah," terangnya.

Pangsit yang berawal dari nol ini berdiri tahun 2007 sebelum nya dijalan merdeka masi memakai peralatan tradisional untuk penggilingan mie. Dan pindah ke Jalan Kartini ini juga baru 5 tahun berjalan. "Ayo masyarakat Rejang Lebong yang ingin memanjakan kebersamaan keluarga anda datang dan nikmatilah pangsit dan beranekan makanan minuman aneka jus yang ada di warung keluarga Pangsit Hendri," ajaknya. (CE5)

Sumber: