Siswi Kesurupan Diamankan Dirumah

Siswi Kesurupan Diamankan Dirumah

Pilih Tidak Sekolah

CURUP, CE - Pasca peristiwa kesurupan yang terjadi di SMAN 02 Rejang Lebong pada (22/11) kemarin. Sebanyak 3 siswi yang menjadi korban kesurupan, tidak mengikuti pelajaran seperti biasanya. Pihak sekolah memberikan kesempatan kepada siswa yang mengalami kesurupan untuk beristirahat agar kondisi tubuhnya benar-benar fit.

Kepala SMAN 02 Rejang Lebong Riswanto SPd melalui Kahanudin selaku guru SMAN 02 mengatakan ada 3 siswa yang kesurupan kemarin yang lumayan parah, sehingga ke-3 siswa tersebut kami istirahatkan dulu sampai kondisinya tersebut sudah benar-benar fit. ''Untuk lama tidaknya mereka diistirahatkan kami tidak bisa menentukan, yang jelas kami berharap agar siswa maupun siswi yang mengalami kesurupan mudah-mudahan cepat sembuh dan kondisi tubuhnya fit kembali," sampainya.

Menurutnya, pihaknya berharap para siswi yang kesurupan bisa segera fit dan dapat mengikuti pelajaran seperti biasanya. " Saat ini untuk mengatasi agar tidak terjadi kesurupan lagi setiap pagi kami akan rutin mengawali pelajaran dengan membaca Al-Qur'an,'' terang Kahanudin. Sementara salah satu siswa Bagas Bayu Candra (16) kelas 11 IPA 2 mengatakan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa, pihaknya membiasakan membaca Al-Qur'an seperti yang telah di himbau oleh kepala sekolah.

"Sebenarnya kami biasa saja dengan adanya kesrupan ini. Tetapi pasca kesurupan kami senantiasa berdoa sebelum pelajaran dimulai," akunya. Sekedar mengigatkan peristiwa kesurupan ini berawal dari salah satu siswi yang bernama Reka, kemudian dilanjutkan dengan siswa maupun siswi lainnya. Diduga kesurupan ini terjadi karena salah satu SMAN 02 Rejang Lebong sering buang air dipinggiran kelas disekolah tersebut. (CW6)

Sumber:

Siswi Kesurupan Diamankan Dirumah

Terkini

Terpopuler

Pilihan