Pelajar jadi Korban Cabul

Pelajar jadi Korban Cabul

KEPAHIANG, CE - Aksi Pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini dilakukan pemuda Kecamatan Kepahiang berinisial RI. Akibat perbuatanya,RI harus mendekam dibalik sel tahanan Mapolres Kepahiang. Ini setelah pemuda tersebut dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, sebut saja Mawar (14) yang masih berstatus pelajar.

Data terhimpun dilapangan, peristiwa pencabulan yang dilakukan tersangka (RI, red) terhadap korban terjadi pada Minggu (30/10) lalu. Waktu itu tersangka meminta korban datang kerumahnya. Setiba di rumah tersangka, korban diberikan minuman yang membuat korban setengah sadarkan diri. Dengan kondisi tersebut, akhirnya dengan lelusa tersangka menyetubuhi korban.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kapolres, dugaan pencabulan itu dilaporkan langung keluarga korban.  "Pasca menerima laporan dari korban dan melakukan serangkaian penyelidikan, tersangka langsung kita amankan," sampai Kapolres. Ia mengatakan, sejauh ini proses pemeriksaan perkara ini masih terus berjalan. Beberapa orang saksi juga sudah dimintai keterangan. "Dari pengakuan tersangka, pencabulan yang dilakukannya terhadap korban sebanyak 1 kali. Yang jelas kita masih terus mendalami perkara ini," demikian Kapolres. (CE3)

Sumber: