Wabup: Banyak Sektor Dilirik Investor

Wabup: Banyak Sektor Dilirik Investor

 

CURUP, CE - Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM menyampaikan pada tahun 2017 ini, banyak sektor yang dilirik investor di Kabupaten Rejang Lebong. Saat ini banyak kalangan investor yang mempercayai bahwa kabupaten Rejang Lebong adalah kabupeten yang kondusif aman dan memang bagus untuk menanamkan modal.

"Hal ini yang diinginkan, mereka percaya (investor,red) bahwa Rejang Lebong itu kondusif dan aman. Sehingga tahun 2017 ini kita sangat yakin akan banyak investor yang datang," sampai Wabup.

Dikatakan Wabup, dengan berbekal lirikan investor ke Rejang Lebong, maka bisa memungkinkan akan lebih banyak invenstor yang tertarik untuk bekerjasama dengan PemkabRejang Lebong.

"Sehingga tujuan kita bisa membuat masyarakat lebih sejahtera dan adanya PAD bisa tercapai. Ini tertuanya yang manjadi faktor utama kenapa ditargetkan harus lebih banyak investor," kata Wabup. Menurut Wabup, jika PAD meningkat tentunya Rejang Lebong sendiri memiliki anggaran lebih untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan program berobat gratis, bibit gratis dan sekolah gratis.

"Kalau sumber dana meliampah semua program bisa dijalankan," terangnya. Lebih jauh disampaikan Wabup, dengan adanya pembangunan tersebut jelas Kabupeten Rejang Lebong bisa lebih maju dan berkembang. Serta Rejang Lebong bisa menciptakan iuntuk inpetor asing bahwa Indonesia punya kabupeten Rejang Lebong. "Kalau dahulu orang asing hanya mengetahui Jakarta dan Bali, maka kedepanya ada kabupatean Rejang Lebong dengan kemajuan yang melesat," pungkas Wabup.(CE1)

Sumber: