Ini 3 Nama Kader Terbaik Golkar, Siap Bertarung Pilkada RL 2024

Ini 3 Nama Kader Terbaik  Golkar, Siap Bertarung Pilkada RL 2024

Tiga Kader Terbaik Golkar yang siap maju Pilkada Rejang Lebong 2024-Dok/CE-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Berikut ini 3 kader terbaik yang disiapkan Partai Golongan Karya (Golkar) Rejang Lebong untuk bertarungdalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong pada 2024.

Adapun 3 nama terbaik tersebut yakni Ketua DPC Golkar Rejang Lebong Wahono SP, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH Sekretaris DPC Golkar Rejang Lebong.

Dan Drs H Syamsul Effendi MM yang merupakan kader Golkar, serta Bupati Rejang Lebong menjabat saat ini.

"Penjaringan dari Golkar, bisa dikatakan tidak ada, karena Golkar sendiri sudah ada nama - nama kader terbaik yang bisa diusung untuk Pilkada Rejang Lebong 2024 ini," sampai Sekretaris DPC Golkar Rejang Lebong Mahdi Husen SH, yang juga Ketua DPRD Rejang Lebong saat ini.

BACA JUGA:Golkar Mulai Perekrutan Bacaleg

BACA JUGA:Golkar Buka Pendaftaran Bacaleg dan Bacakada

Dikatakannya, jika 3 nama tersebut, sudah hasil rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk bisa maju dalam Pilkada Rejang Lebong 2024 ini. 

Baik nantinya nama - nama tersebut diusung bursa Calon Bupati (Cabup) atau bursa sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Rejang Lebong.

Dimana sejauh ini pihaknya masih menunggu partai lain untuk berkoalisi kepada pihaknya, sehingga bisa mengusung, dimana, jika bicara syarat kandidat maju butuh 7 kursi untuk mendaftar pada Pilkada 2024 mendatang.

"Saat ini Golkar telah miliki 4 kursi, butuh 3 kursi lagi, kita tinggal menunggu parpol lain berkoalisi dengan kita," ungkapnya.

BACA JUGA:Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, M Saleh Sasar Ratusan Kader Golkar RL

BACA JUGA:Fraksi Golkar Dorong Program R2 Berjalan

Tentu saja pihaknya sendiri nantinya mengharapkan koalisi gemuk, sehingga pasangan yang diusung bisa lebih banyak masa pendukung.

Golkar sendiri berkomitmen pada Pilkada 2024 ini, kader mereka harus ambil bagian di pemerintah eksekutif, baik itu nantinya yang didapat sebagai Bupati atau sebagai wakil Bupati.

Sumber: