STAIN Kenalkan Prodi BKI

STAIN Kenalkan Prodi BKI

CURUP, CE - Program studi BKI STAIN Curup, saat ini tengah giat-giatnya melakukan sosialisasi kesejumlah daerah. Sosialisasi juga di barengi dengan program STAIN Curup. Dikatakan, Nafrial, MEd selaku Ketua Program Studi BKI, sosialisasi ini melibatkan seluruh komponen STAIN Curup, Mahasiswa Aktif,  dan melibatkan para alumni. "Kita sedang giat melaksanakan sosialisasi ke sejumlah daerah dengan melibatkan komponen kampus, dan para alumni STAIN Curup," ujar Nafrial

Tidak hanya itu, sosialisasi ini juga sebagai jalan membangun silahturahmi. Sosialisasi yang di laksanakan ini ke beberapa provinsi seperti provinsi Bengkulu, Provinsi Sumatera Selatan, dan Provinsi Jambi sekaligus akan di buatnya beberapa titik sekretariat sebagai tempat penjaringan mahasiswa baru nanti agar calon mahasiswa yang berminat masuk ke perguruan tinggi STAIN Curup mendapat info lebih dekat dan tidak harus datang ke STAIN Curup, Rejang Lebong.

"Sosialisasi ini juga sebagai salah satu cara agar terbangunnya silahturahmi, pelaksanaan sosialisasi ini sebagai ajang perkenalan kampus STAIN Curup khususnya untuk BKI yang saya pimpin. Kita Sosialisasi kesejumlah Provinsi, seperti Provinsi Bengkulu, Provinsi Sumatera Selatan Hingga Provinsi Jambi. Bagi Mahasiswa yang berminat masuk ke perguruan tinggi STAIN Curup, kita juga menyediakan beberapa titik sekretariat sebagai tempat penjaringan mahasiswa baru dan juga sebagai tempat info bagi mahasiswa baru nantinya," terangnya

Untuk program BKI STAIN Curup itu sendiri, kita telah di siapkan beberapa beasiswa untuk mahasiswa baru yang masuk Ke Perguruan Tinggi STAIN Curup Program Studi BKI. Beasiswa yang akan di dapatkan meliputi Beasiswa DIPA, beasiswa dari Bank Mitra dan sebagainya.  "Untuk Program BKI STAIN Curup itu sendiri, telah di siapkan beberapa Beasiswa untuk mahasiswa baru Program Studi BKI. Ada beasiswa DIPA, beasiswa dari Bank mitra dan banyak beasiswa lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan Tarbiyah STAIN Curup, Beni Azwar  sangat mengapresiasi  dan mendukung program sosialisasi tersebut terkhusus untuk Program Studi BKI dengan harapan agar program studi dapat kembali eksis. Dan pihaknya akan membantu semaksimal mungkin untuk kebaikan kita bersama. "Saya sangat mengapreasi dan mendukung kegiatan ini dan akan turun tangan membantu semaksimal mungkin program STAIN Curup ini, terkhusus untuk program studi BKI ini kembali eksis," ungkapnya (AE2)

Sumber:

STAIN Kenalkan Prodi BKI

Terkini

Terpopuler

Pilihan