Nonton Pesta, Motor Digasak Pencuri

Nonton Pesta, Motor Digasak Pencuri

KEPAHIANG, CE - Nasib naas dialami Rangga Mirando (16) seorang pelajar yang tercatat sebagai warga Jalan Baru Kecamatan Kepahiang. Saat lagi asyik nonton acara pesta musik muda-mudi bersama teman-temanya di Desa Peraduan Binjau Kecamatan Tebat Karai pada Sabtu (14/1) kemarin, motor Beat miliknya dengan Nopol BD 3466 ET, raib disikat kawanan Curanmor. Akibat kejadian ini korban langsung melapor ke Polsek Tebat Karai pada Minggu (15/01) pagi harinya.

Menurut pengakuan korban awalnya pada Sabtu malam sekira pukul 19.00 WIB, dirinya berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor menuju rumah temannya Alioska Ariansyah di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang. Dari sana korban dan teman-temannya sebanyak 7 orang mengendarai 3 sepeda motor berangkat ke TKP. Sampai di TKP sekira pukul 21.00 WIB, korban dan rekan-rekannya memarkirkan sepeda motor mereka sekitar 100 meter dari tempat pesta.

Sekitar pukul 24.00 WIB, pesta usai dan korban serta rekan-rekannya berniat akan pulang. Ketika korban akan mengambil sepeda motornya, sepeda motor dimaksud sudah tidak ada di tempat.  Merasa kehilangan korban langsung pulang dibonceng temannya. Sampai di rumah korban menceritakan musibah yang dialami. Esok harinya, Minggu (15/01) sekira pukul 09.00 WIB, korban dan orang tuannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebat Karai.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIk melalui Kapolsek Tebat Karai Iptu A Suhada, membenarkan adanya laporan disampaikan korban. Saat ini laporan masih dalam penyelidikan polisi. "Kita sudah datangi TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi, korban dan rekan-rekan korban sudah kita periksa. Saat ini kita lagi melacak keberadaan pelaku," kata Kapolsek Tebat Karai melalui ponselnya. (CE3)

Sumber:

Nonton Pesta, Motor Digasak Pencuri

Terkini

Terpopuler

Pilihan