Miris, Pelajar Mesum di Toilet Sekolah

Miris, Pelajar Mesum di Toilet Sekolah

CURUP, CE - Citra pendidikan di Rejang Lebong kembali tercoreng dengan tindakan asusila. Ini setelah didapatinya sepasang pelajar salah satu sekolah (SMA) ternama di Rejang Lebong diduga tengah melakukan dugaan aksi mesum. Mirisnya dugaan mesum yang dilakukan oleh inisial Mawar dan Kumbang tersebut disalah satu toilet (wc) salah satu SMP yang berada persis didepan sekolahnya.

Data diperoleh CE, aksi mesum yang dilakukan keduanya diketahui penjaga sekolah yang curiga dengan gelagat keduanya yang masuk kedalam toilet secara bersamaan. Kecurigaan semakin menjadi, lantaran keduanya tidak kunjung keluar hingga 1 jam lamannya. Mendapati peristiwa tersebut, penjaga sekolah mencoba membujuk keduanya untuk membuka pintu toilet dan didapatilah keduanya tengah berada didalam toilet tersebut.

"Kejadian ini terjadi pada Jum'at (24/2) kemarin. Saat itu sekolah tutup karena siswa pulang. Kejadianya pas waktu salat jumat," ujar Umar Iman Santoso MPd Si kepala sekolah tempat pasangan pelajar tersebut berbuat dugaan mesum kepada awak media, Senin (27/2) kemarin. Menurutnya, penjaga sekolah pada waktu itu sempat menggedor pintu toilet dan disaut oleh Mawar dengan alasan dirinya tengah sakit perut. Hanya saja kecurigaan penjaga sekolah semakin menjadi karena jawaban dari Mawar tersebut sembari cemas dan terbata-bata. Tidak sampai disitu, pejaga sekolah kembali menunggu selama 1 jam dan akhirnya Mawar serta Kumbang membuka pintu dan saat itulah kedapatan keduanya sedang berduaan didalam toilet tersebut dengan kondisi pakain yang kusut. Karena Mawar dan Kumbang tidak tercatat sebagai siswa disekolah tersebut, maka keduanya diserahkan kepada pihak sekolahnya.

"Mereka bukan siswa kami, jadi kami serahkan kepihak SMA untuk menyelesaikannya. Sekolah kami cuma jadi tempat saja," terang Umar. Sementara, sangat disayangkan saat awak media ingin mengkonfirmasi Drs Parji Susanta yang merupakan Kepsek kedua pelajar tersebut. Kepsek memilih bungkam dan tidak mau menerima wartawan. Lewat Satpam kepala sekolah beralasan sibuk rapat dan hingga kini kejadian tersebut belum di ketahui penyelesaiannya seperti apa.

Terpisah, Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Paur Humas Ipda A Gunawan saat dikonfirmasi CE menyampaikan pihaknya belum menerima laporan terkait dugaan aksi mesum tersebut. "Belum ada yang melapor kepada kita," sampainya.(CW9)

Sumber:

Miris, Pelajar Mesum di Toilet Sekolah

Terkini

Terpopuler

Pilihan