Pembangunan Stadion Bertahap

Pembangunan Stadion Bertahap

Wahono: Aktifkan Saja Dulu

CURUP, CE - Saat ini pihak DPRD belum memikirkan berapa besaran angka yang akan dikucurkan untuk perbaikan stadion sepak bola di Air Meles Bawah. Kendati demikian sebagai azaz pemanfaatan untuk masyarakat Rejang Lebong hal perbaikan itu bisa saja dilakukan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi II DPRD Rejang Lebong, Wahono SP.  "Jangan pikir jumlah angka dahulu. Yang jelas stadion tersebut bisa aktif dan bisa dimanfaatkan dulu," ujarnya.

Dikatakan Wahono, untuk fasilitas yang lebih lengkap nantinya bisa dilakukan secara bertahap pada APBDP atau APBD 2018. Namun yang pasti dengan dana Rp 400 juta tersebut perbaiki stadion bisa dilakukan terlebih dahulu yang memang harus didahulukan. "Anggaran tersebut bisa untuk rehap yang memang harus dilakukan terlebih dahulu. Setalah dianggarkan lebih maka pembangunan bisa dilanjutkan," terangnya.

Pendahuluan pembangunan rehap tersebut sangat perlu dilakukan karena Rejang Lebong tidak memiliki stadion sepak bola secara khusus. "Jangan lagi sampai stadion tersebut kembali terbengkalai sehingga mubazir," tutupnya. (CE1)

Sumber: