April, CPNS Sumpah Jabatan

April, CPNS Sumpah Jabatan

CURUP, CE - Setelah berkas calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014 lalu diajukan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Palembang. Pihak Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Rejang Lebong mentargetkan pelaksanaan sumpah jabatan CPNS menjadi PNS ajan dilakukan pada awal April mendatang.

"Pasalnya saat ini hanya tinggal menunggu jumlah peserta menjadi 100 orang, karena syaratnya minimal harus 100 orang yang dilakukan sumpah. Saat ini baru ada 47 orang yang merupakan CPNS tahun 2014," sampai Kepala BKPP Rejang Lebong melalui Kabid Pengadaan Pegawai Syamsul Bachri kemarin. Menurutnya untuk melengkapi target tersebut, nantinya akan ditambah dengan CPNS jalur KII yang ada dikabupaten Rejang Lebong yang belum melakukan sumpah.

"Saat ini jika ditambah yang telah mendaftar ingin melakukan telah berjumlah 60 orang," terangnya. Disampaikannya pihaknya juga akan memberikan kesempatan bagi para CPNS dari luar Rejang Lebong yang akan melakukan sumpah jabatan sebagai PNS, seperti dari Lebong dan Kepahiang. "Ini juga akan kita himbau agar CPNS dari luar Rejang Lebong dapat ikut dalam pengambilan sumpah PNS bersama kita, sehingga target 100 orang tersebut bisa tercukupi," pungkasnya. (CE1)

Sumber:

April, CPNS Sumpah Jabatan

Terkini

Terpopuler

Pilihan