Fian Sport , Sedia Perlengkapan Olahraga Kualitas Import

Fian Sport , Sedia Perlengkapan Olahraga Kualitas Import

CURUP, CE - Untuk anda yang hobi berolahraga dan membutuhkan perlengkapan berolah raga. Kunjungi saja Fian Sport. Disini menyediakan segala peralatan yang anda butuhkan saat berolah raga seperti sepatu , kostum olah raga dan aneka raket badminton , dan beraneka macam bola dari berbagai bidang olah raga basket, bola kaki volly dan futsal.  "Bicara soal kualitas tak perlui ragu semua barang yang di jual di toko ini berkualitas impor dengan harga yang bersaing. Jadi sangat lah cocok untuk anda yang berjiwa sporty untuk mencari segala perlengkapan olah raga yang di butuhkan," ungkap Alfian (50) selaku pemilik toko olahraga ini.

Adapun Fian Sport menyediakan berbagai jenis sepatu sport untuk futsal dan bola kaki seperti nike, adidas, puma, nobleman untuk sepatu basket dan sepatu kets sport juga tersedia di sini. Selain itu untuk yang ingin mencari berbagai baju jersey klub bola idola dari berbagai liga nasional dan internasional ltersedia lengkap di sini. "Untuk kostum tersedia dua pilihan buatan lokal dan buatan original import tinggal pilih sesuai selera" Sebagai pelengkap di toko ini juga berbagai bola untuk futsal, bola kaki, basket dan volly tidak lupa juga di sampaikan oleh fian pihaknya juga menjual perlatan piala dan mendali dengan berbagai ukuran," ungkapnya.

Untuk yang hobi olah raga badminton di toko ini juga menawarkan berbagai raket dengan harga yang bersahabat seperti yonex,fly power, dunlop, linning mulai dari harga Rp 250 ribu - Rp 500 ribu dan bisa di rakit langsung di toko ini. Untuk yang ingin mengadakan turnamen dan membutuhkan segala peralatan olah raga pihaknya siap menyiapkan nya dalam jumlah yang banyak.

"Jadi tunggu apa lagi segera datang dan kunjungi Fian Sport dengan alamat Jalan Baru no.50 curup buka senin - sabtu mulai pukul 08.00 pagi - 17.00 sore contact person 0813 6754 8852," promonya.(AE1)

Sumber: