Warga Antusias Gotong Royong Bersih Kampung

Warga Antusias Gotong Royong Bersih Kampung

CURUP, CE - Kegiatan gotong royong bersih kampung kerjsama Curup Ekspress, Kodim 0409 Rl dan Honda, sukses digelar di desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) kabupaten Rejang Lebong. Kades Bandung Marga, Drs Rahmat bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong bersih kampung ini. Karena melalui gotong royong ini juga salah satu upaya menjalin hubungan silaturahmi antar warga.

"Kami selaku pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong bersih kampung ini. Karena hampir seluruh warga antusias ikut gotong royong," sampai Kades. Menurutnya dalam kegiatan gotong royong seperti ini, baru didapatinya pihak media dan TNI turun langsung ke desa. Dan diharapkannya semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah. "Semoga kegiatan gotong royong yang dilakukan saat ini menjadi amal jariyah dan terhitung oleh Allah SWT," ungkapnya.

Rahmat juga mengatakan dirinya mengucapkan banyak terimah kasih yang telah meningkatkan kesadaran kegotoroyongan dengan warga didesanya. Dan juga semoga kegiatan gotong royong ini tetap berlanjut lebih banyak lagi kedepanya. Ditambahkan oleh Subarjo selaku Babinsa mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong bersih kampung ini banyak manfaatnya untuk kedepannya.

"Kegiatan gotong royong ini banyak manfaatnya seperti menjaga kebersihan dan menjalain silaturahmi antara pihak media dengan masyarakat terutama di perdesaan dengan baik," ungkapnya.  Kemudian dirinya mengatakan bahwa kegiatan seperti gotong royong ini semoga kedepannya menjadi kegiatan rutin yang di gelar oleh media seperti harian Curup Ekspres yang bekerja sama dengan pihak Honda dan Kodim 0409 RL.

"Harapan kami juga akan banyak media lainnya yang melakukan kegiatan serupa seperti yang dilakukan harian Curup Ekspress ini," tandasnya. Adapun dalam pelaksanaan bersih kampung ini, diikuti ratusan warga yang antusias langsung ikut serta membersihkan lokasi tempat pemakaman umum (TPU).(CE4)

Sumber: