Pasar Kuliner Masih Proses Lelang

Pasar Kuliner Masih Proses Lelang

CURUP, CE - Walaupun informasinya sudah beredar luas di masyarakat, Pasar Kuliner yang akan dibangun di lokasi lapangan Setia Negara, saat ini masih belum juga berjalan. Pasalnya saat ini pihak ULP masih melakukan proses pelelagan terkait pihak yang sanggup untuk membangun pasar kuliner tersebut. Dikatakan Kepala Dinas Perdagangan KUKM adan Perindustrian Rejang Lebong, Sabirin SE bahkan dirinya sendiri hingga saat ini masih belum bsia memastikan kapan pelaksanaan pembangunan pasar kuliner tersebut akan dimulai.

"Saya masih belum tahu kapan realisasinya bisa dimulai, yang jelas saat ini masih pross pelelangan oleh pihak ULP," sampainya. Sabirin mengatakan semuanya masih belum bisa berjalan jika proses pelelangan tersebut masih belum dilakukan. Pasalnya semua proses kegiatan pembangunan tersbeut nantinya akan sepenuhnya diserahkan kepada pihak pemenang tender pembangunan pasar kuliner tersebut. Sehingga saat ini hanyalah menunggu hasil dari pelelangan tersebut yang dapat dilakukan.

"Prosesnya masih belum kaan bsia berjalan sama sekali jika proses pelelangan massih belum mendapatkan hasil," ungkapnya.  Termasuk juga dengan proses pengukuran lahan, sabirin mengatakan itu nanti juga pihak pemenang tenderlah yang akan melaksanakannya. Sedangkan untuk sosialisasi dengan para pedagang, margono mengatakan bahwa pihaknya masih menyusun jadwal yang tepat terkait sosialisasi dengan para pedagang yang akan dipndahkan pada lokasi pasar kuliner tersebut.

"Kita juga sedang mencari waktu yang tepat untuk sosialisasi dengan pedagang yang akan megisi pasar kuliner tersebut," ujarnya. Sementara itu untuk target pengerjaan bulan Juni yang telah diungkapkannya sebelumnya, Sabirin mengaku tetap optimis kan hal tersebut. Pasalnya masih ada jangka waktu satu bulan lagi menuju bulan Juni tersebut. Dengan waktu satu bulan tersebut dirasa cukup untuk persiapan sebelum melaksanakan kegiatan pembangunan. "Intinya kamis saatini bisa dibilang masih proses persiapan, mudah-mudah-mduahan pelaksanaannya bisa terlaksanan secepatnya," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Pasar Kuliner Masih Proses Lelang

Terkini

Terpopuler

Pilihan