DPR RI Ajak OJK Edukasi Masyarakat

DPR RI Ajak OJK Edukasi Masyarakat

CURUP, CE - Pihak DPR-RI mengajak jajaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Bengkulu untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi. Hal tersebut diungkapkan anggota Komisi XI DPR-RI dr Anarulita Muchtar pada acara sosialisasi mengenal OJK dan industri pasar modal di aula hotel Mutiara, Rabu (26/4) kemarin. Menurut dr Ana, pada dasarnya OJK merupakan salah satu mitra kerjanya pada Komisi XI DPR RI.

"OJK ini merupakan mitra kerja, maka kita ajak untuk mengedukasi masyarakat dalam berinvestasi," ujarnya.Disampaikannya bahwa sosialisasi ini merupakan program utama dalam mengenalkan OJK kemasyarakat supaya masyarakat lebih produktif untuk berinvestasi dan menghindarkan dari jebakan investasi bodong.

"Ini langkah awal kami dalam mengenalkan OJK, agar masyarakat lebih produktif," sampainya. Disisi lain, dirinya berharap kepada masyarakat untuk tidak tergoda dengan tawaran investasi bodong walaupun itu sangat menggiurnya. Dan masyarakat harus pandai dalam memilah memilih jika ingin berinvestasi. Dan lembaga yang menaunginya harus yang benar benar sudah teruji seperti OJK yang ada saat ini."Saya berharap dengan sosialisasi ini masyarakat tidak lagi terjebak melainkan pandai memilih," tandasnya. (CE5)

Sumber:

DPR RI Ajak OJK Edukasi Masyarakat

Terkini

Terpopuler

Pilihan