4 Hari Lagi, 100 Satpol PP Dirumahkan

4 Hari Lagi, 100 Satpol PP Dirumahkan

CURUP, CE - 4 hari lagi, atau terhitung hari Senin (1/5) mendatang, sebanyak 100 anggota Satpol PP Rejang Lebong akan dirumahkan. Adapun sebanyak 100 anggota Satpol PP yang akan dirumahkan tersebut merupakan para Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang masa kontraknya berakhir pada akhir bulan April ini.

"Mulai tanggal 1 Mei mendatang semua anggota kami yang statusnya TKS akan mulai dirumahkan," sampai Kepala Satpol PP Rejang Lebong, Rachman Yuzir SE melalui Sekretaris Satpol PP, M Nasir.

Menurutnya, dirumahkannya 100 petugas Satpol PP tersebut hanya bersifat sementara sembari menunggu hingga pengumuman tes TKS yang sebelumnya telah dilaksanakan dikeluarkan. "Tentunya perumahan mereka ini akan dilakukan hingga pengumuman TKS resmi dikeluarkan," katanya.

Diakui M Nasir tentunya perumahan para TKS satpol PP tersebut akan cukup merepotkan. Apalagi dengan kegiatan bazar HUT Curup yang sebentar lagi juga akan digelar tentu memerlukan banyak anggota untuk siaga dalam membantu pengamanan maupun penertiban.

"Hal ini tentunya akan cukup merepotkan, tentu dengan berkurangnya personil ini kami akan memerlukan tenaga ekstra," akunya. Sementara itu jika para TKS tersebut tidak dirumahkan, diakui Nasir nanti ditakutkankan menimbulkan masalah. Pasalnya para TKS yang baru akan dirumahkan sejak 1 Mei tersebut juga belum dapat dipastikan akan lulus.

"Jika mereka ini nantinya sudah pasti lulus bisa saja kita perpanjang, akan tetapi mereka ini juga belum tentu lulus semuanya. Jadi daripada nanti kedepannya menimbulkan masalah, lebih baik dirumahkan dulu," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

4 Hari Lagi, 100 Satpol PP Dirumahkan

Terkini

Terpopuler

Pilihan