Jadi TKS Pakai Duit, Lapor Polisi

Jadi TKS Pakai Duit, Lapor Polisi

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong DR (HC) H Ahmad Hijazi SH MSi menginginkan tes Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Rejang Lebong bersih dari sogok. Sehingga bagi masyarakat yang mengengetahui ada pemungutan uang ataupun sogok menyogok dalam tes TKS, maka dirinya menghimbau untuk segera melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang mendapati ada indikasi sogok-menyogok dalam tes TKS, maka silahkan laporkan kepada polisi," sampainya. Bupati mengatakan jika ada oknum yang mengatasnamakan namanya dalam tes TKS tentu itu tidak benar. Pasalnya dirinya tidak pernah dan tidak mungkin membiarkan adanya sogok-menyogok baik itu pada tes TKS pegawai, maupun tes TKS guru.

"Jika ada oknum yang mengatasnamakan saya maka itu tidak benar, karena saya sangat mengharamkan hal tersebut," katanya. Sementra itu untuk keluarnya hasil tes sendiri, Bupati meminta kepada para peserta tes TKS untuk bersabar. Pasalnya pemeriksaan harus dilakukan dengan ketelitian dan tidak bisa sembarangan. Apalagi dengan jumlah peserta tes yang bahkan mencapai tiga ribuan lebih, tentu memerlukan waktu yang cukup alot.

"Kami minta kepada masyarakat yang kemarin ikut tes TKS, harap bersabar. Itu kan pesertanya banyak, jadi tentunya memerlukan waktu yang cukup panjang untuk melakukan pemeriksaan," ungkapnya. Disisi lain dikatakan Bupati, bukan berarti pihak Pemda mengulur-ngulur waktu dalam mengeluarkan pengumuman tes TKS tersebut. Namun tentu pihak Pemda akan terus berusaha mempercepat hasil dari tes TKS trsebut.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah akan diumumkan, apalagi dengan mengingat memang saat ini OPD sangat membutuhkan tenaga para TKS ini," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Jadi TKS Pakai Duit, Lapor Polisi

Terkini

Terpopuler

Pilihan