Tes TKS Segera Diumumkan

Tes TKS Segera Diumumkan

CURUP, CE - Tes Tenaga Kerja Sukarela (TKS) kepegawaian yang selama ini ditunggu-tungu masyarakat akan segera diumumkan. Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Khirdes Lapendo Pasju STTp bahwa data peserta yang lulus tes TKS tersebut sudah ada. Tentunya saat ini naya menunggu waktu diumumkan saja.

"Data yang lulus tes TKS kemarin sudah ada, hanya tingal kita umumkan saja," sampainya. Khirdes mengataka bahwa sebenarnya hasil tes tersebut sudah selesai dan sudah ada sejak beberapa waktu ynag lalu. Akan tetapi karena masih disibukkan dengan kegiatan HUT Kota Curup, untuk itu hasil tes tersebut masih belum sempat diumumkan.

"Beberapa hari kemarin kan kita masih disibukkan dengan agenda HUT, makanya belum diumumkan karena waktunya masih belum tepat," katanya. Sementara itu untuk hari pastinya sendiri, Khirdes masih menolak untuk memberikan informasi. Namun karena rangkaian kegiaan HUT Curup sudah berakhir pada Sabtu (13/5) kemarin, Khirdes hanya mengakui bahwa pengumuman tes TKS akan segera diumumkan.

"Untuk hari pastinya saya masih belum bisa memberitahu, namun dengan sudah usainya rangkaian kegiatan HUT Curup ini pasti akan segera kita umumkan," ujarnya. Sementara itu untuk jumlah peserta tes TKS yang lulus, Khirdes juga masih merahasiakannya. Pasalnya menurut Khirdes jumlah tersebut nanti akan diketahui pada saat pengumuman tes TKS dlakukan. "Nanti kita lihat saja pada saat pengumuman berapa jumlah TKS yang lulus seleksi," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Tes TKS Segera Diumumkan

Terkini

Terpopuler

Pilihan