Daftar JKN-KIS Cukup Lewat Telepon

Daftar JKN-KIS  Cukup Lewat Telepon

CURUP, CE - Untuk mempermudah masyarakat Rejang Lebong, pihak BPJS Cabang Curup memberlakukan sistem pendaftaran on line. Caranya mudah, calon peserta cukup menghubungi call canter 1500-400 yang akan dilayani secara langsung dengan menisme yang tidak rumit. Hal ini disampaikan langsung oleh kepala BPJS Kesehatan cabang Curup Riski Lestari.

"Ini dilakukan oleh BPJS untuk mempermudah pendaftran, sehingga tidak perlu remot ke kantor BPJS," terangnya. Disampaikan Riski, calon peserta yang dapat melakukan pendaftaran via telepon ini adalah peserta mandiri atau bukan penerima upah, atau BPJS pribadi. "Karenan untuk pembuatan BPJS pribadi ini tidak rumit," ujarnya.

Bukan hanya pendaftara namun care Canter sendiri juga dapat digunakan peserta untuk melakukan perubahan data, seperti alamat, perbaikan Nik, pemindahan layananp tingkat pertama. "Semuanya akan diakomodir oleh operator dari care canter, ini semata untuk memepermudah pelayanan," sampainya.

Dengan kemudahan layanan via telepon ini diharapkan bisa membuat calon peserta bisa lebih banyak yang menyadari pentingnya jaminan kesehatan, dan ini untuk kenyamanan pelayanan untuk peserta yang memang sudah terdaftar, serta saat ini juga pihaknya telah lebih memperbanyak fasilitas pelayanan kesehatan. "Dengan ini harapan kita bisa membuat peserta BPJS lebih banyak dan juga pelayanan yang maksimal," tandasnya. (CE1)

Sumber:

Daftar JKN-KIS Cukup Lewat Telepon

Terkini

Terpopuler

Pilihan