Toko Olympic Indah Baru, Satu-satunya Kredit Melalui FIFGroup

Toko Olympic Indah Baru, Satu-satunya Kredit Melalui FIFGroup

CURUP, CE - Bagi anda yang ingin memiliki berbagai kebutuhan elektronik dan funiture di rumah anda. Segera kunjungi Toko Olympic Indah Baru. Di toko ini menyediakan berbagai elektonik kebutuhan rumah anda dengan garansi resmi dan asli seperti smartphone dan komputer laptop dan notebook pihak toko sudah menyediakannya dengan berbagai merek terkenal.

"Tidak hanya elektronik saja, untuk yang ingin memiliki berbagai perlengkapan funiture untuk mempercantik suasana rumah anda seperti kursi tamu, meja makan, tempat tidur,lemari dengan kualitas dan bergaransi juga tersedia disini," sampai Aan (23) Pemilik Toko olimpic Indah Baru.

Adapun pihaknya siap menyediakan berbagai kebutuhan perabotan rumah anda, dengan berbagai TV LED, LCD, berbagai ukuran dari 22 inc sampai dengan 60 inc berbagai merek seperti Sharp, LG, Samsung, Polytron dan merek terkenal lainya.  "Selain itu kami juga menyediakan berbagai elektronik seperti, AC, kulkas, mesin cuci dengan garansi resmi," terangnya.

Dikatakan oleh Aan konsumen tak perlu khawatir akan kualitas produk-produk yang dijual pihaknya bergaransi resmi dan disertai dengan teknisi resmi dari berbagai merek elektronik terkenal seperti Sharp, LG, dan Samsung terkhusus untuk produk elektronik. "Bagi konsumen yang ingin memiliki perlengkapan prabot rumah tangga dengan sistem kredit, kami menyediakan sistem kredit via Spectra FIFGroup cukup dengan KTP, KK dan dokumen pendukung lainnya, proses cepat dan dengan bunga yang rendah. Sementara untuk pembayaran bisa Cas, bisa juga melalui kartu kredit pokoknya pelayanan prima akan kami berikan untuk anda," jelasnya Aan.

"Jadi tunggu apa lagi segera kunjungi Toko kami Olympic Indah Baru dengan alamat jalan Merdeka Kelurahan Pasar Tengah Curup, untuk pemesanan bisa menghubungi contact person (0732) 21165," tambahnya.(AE1)

Sumber: