Panggung Pasar Ramadhan Dikeluhkan, Saupi: Ini Program Religius RL

Panggung Pasar Ramadhan Dikeluhkan, Saupi: Ini Program Religius RL

CURUP, CE - Panitia Pasar Ramandhan dalam hal pihak UPT Pasar akan tetap menjalankan panggung hiburan yang banyak dikeluhkan masyarakat dan pedagang pasar bukoan. Sebab keberadaan panggung tersebut menunjang program visi misi Bupati Rejang Lebong, yakni religius.

"Inikan progran Bupati dan akan terus kita laksanakan dan lanjutkan," terang Kepala UPTD Pasar, A. Saupi. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, banyak pedagang bukoan di lapangan Setia Negara dan pembeli yang mengeluhkan keberadaan panggung hiburan. Sebab sound yang dikeluarkan cukup bisik dan tak jarang menggangu komunikasi antara penjual dan pembeli.

Kendati demikian Saupi menyampaikan, pihaknya akan menyesuaikan volume suara dari panggung Ramadhan tersebut. Namun dirinya menilai pedagang cukup berlebihan jika suara bising yang menjadi kendala. Sebab lokasi panggung cukup jauh dari lokasi pedagang. "Tapi saya rasa tidak begitu bising, namun apapun itu nantinya kita akan koordinasikan dan sesuaikan dengan keinginaan pedagang dan juga keadaan," sampainya.

Saupi juga menejelaskan, seharusnya pedagang dan masyarakat besyukur karena mereka dapat hiburan. Bahkan keberadaan panggung hiburan tersebut tidak bisa dipungkiri ikut mendorong banyaknya pengunjung yang datang ke pasar Ramadan. "Seharusnya pihak pedagang mensyukuri adanya hiburan karena ini membuat pengunjung lebih ramai," ujarnya.

Serta dirinya meminta jika memang adanya keluhan lebih banyak lagi bisa disampaikan kepada pihaknya, sehingga pihaknya akan mencarikan solusi lebih lanjut. "Selain ke media keluhan ini juga bisa disampaikan kepada saya dan panitia agar bisa diselesaikan," tandasnya. (CE1)

Sumber: