Bupati Kesal Jalan Belum Diperbaiki

Bupati Kesal Jalan Belum Diperbaiki

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong, H Ahmad Hijazi SH MSi merasa kesal karena perbaikan jalan terutama di kawasan jalan Talang Rimbo hingga saat ini masih juga belum berjalan. Dikatakannya bahwa Pemda Rejang Lebong juga tidak bisa berbuat banyak kecuali trus mengkoordinasikan hal tersebut dengan pihak provinsi karena kewenangan perbaikan jalan tersebut ada dipihak Provinsi.

"Sekarang ini jalan ini sudah menimbulkan korban, kerugian mental, maupn material. Tentunya kita minta pihak provinsi agar dapat segara secepat mungkin melaksanakan perbaikan," sampainya. Dikatakannya bahwa dari informasi yang diterima saat ini semua kontrak sudah selesai dan saat ini hanya tinggal menunggu pengerjaan saja. Saat ini Hijazi meminta kepada pihak PU rejang lebong untuk terus mengkoordinasikan hal tersebut agar dapat segera mendapatakan jawaban terkait perbaikan jalan tersebut.

"Dinas PU mesti juga lebih banyak mengkoordinasikan hal ini dengan pihak provinsi," katanya. Sementara itu untuk mengambil alih pekerjaan tersebut tentunya saat ini tidak memungkinkan. Pasalnya tidak ada angaran yang disediakan untuk melakukan penambalan sementara ataupn perbaikan jalan tersebut.

"Kecuali dari awal ada kesepakatan dan koordinasi dari awal dengan pihak provinsi, ada kemungkinan hal tersebut dapat dilakukan," ungkapnya. Bupati berharap pengerjaan perbaikan jalan ini dapat dilakukan secepatnya. Apalagi dengan sebentar lagi menjelang lebaran tentunya arus mudik akan dipadati belum lagi dengan adanya penutupan jalur utama akibat adanya perbaikan jembatan. "Kita harapkan sebelum lebaran ini sudah dapat terselesaikan," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Bupati Kesal Jalan Belum Diperbaiki

Terkini

Terpopuler

Pilihan