Terus Dukung Pembangunan dan Ekonomi Merata

Terus Dukung Pembangunan dan Ekonomi Merata

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong terus meminta dukungan masyarakat dalam membanguan ekonomi masyarakat Rejang Lebong yang merata. Dukungan tersebut diminta langsung oleh bupati Rejang Lebong dalam arahan pada saat melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur, Kabupaten Rejang Lebong.

"Saya selaku bupati Rejang Lebong meminta agar masyarakat trus mendukung untuk kemajuan Rejang Lebong terutama dalam mewujudkan pembangunan dan ekonomi yang merata," terangnya.

Hijazi juga menyampaikan, bahwa dirinya merasa hingga saat ini belum bisa menwujudkan pembanguan seutuhnya, dan masih bisa belum maksimal dalam pembanguan, dengan itu pihaknya meminta maaf, dan akan memperbaiki kedepanya.

"Saya meminta maaf dan akan trus mengupayakan dan memaksimalkan tugas saya selaku bupati," ujarnya. Terlebih lagi dalam terus menwujydkan visi misi pemkab Rejang Lebong yakni Rejang Lebong kota Religius, kota wisata dan kota pendidikan.

"Dan dalam momen sholat idul fitri ini marih kita tingkatkan ahlaq sehingga Rejang Lebong kora wisata religius," sampainya. Disamping itu dirinya menyampaikan, untuk pemudik yang melintasi kabupaten Rejang Lebong, terkusus yang melintasi daerah lintas Lubuk Linggau, dirinya memastikan aman, dengan bantuan berbagai pihak. "Silahkan lewati saya pastikan aman dan nyaman serta dilengkapi pula dengan posko yang telah disiapkan," tandasnya.(***)

Sumber: