Niat Jemput Ustad, Mobil Edwar Ditabrak Pelajar

Niat Jemput Ustad, Mobil Edwar Ditabrak Pelajar

CURUP, CE - Anggota DPRD Kepahiang, Edwar Samsi SIP MM harus mengurungkan niatnya menjemput salah seorang ustad untuk acara takziah warga di Kecamatan Kabawetan. Pasalnya mobil jenis Toyota Fortuner yang dikemudikannya ditabrak salah seorang pelajar dengan menggunakan sepeda motor saat dilampu merah bundaran Kelurahan Dwi Tunggal Curup. Akibatnya, kaca belakang mobil pribadi Edwar tersebut pecah dan pelajar malang tersebut harus menjalani perawatan di RSUD Curup akibat luka yang dialaminya.

"Kejadianya begitu cepat, saya sedang menunggu lampu hijau, tiba-tiba ada suara benturan keras dari bagian belakang mobil saya," ujar Edwar Samsi kepada CE malam tadi. Menurut Edwar, dirinya melajukan kendaraanya dari arah Dwi Tunggal menuju Kepahiang dan berhenti saat lampu merah di bundaran jalan Sukowati.

"Saya ingin menjemput ustad untuk membawanya ke takziah almarhum Hadirin di Kabawetan, tanpa disadari mobil ditumbur dari belakang saat berhenti di lampu merah," jelas Edwar.

Disampaikan Edwar, kejadian tersebut sempat membuat heboh warga sekitar. Apalagi pelaku penabrakan mobil pribadinya tersebut merupakan salah satu pelajar. "Pelajar tersebut sangat kencang membawa motor. Tadi sudah kejadian, pelajar yang mengaku warga Sambi Rejo tersebut dibawa ke RSUD karena mengalami patah gigi.

Sementara mobil dan motor kami titipkan di Polres," ungkap Edwar. Terpisah Kapolres AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya dikonfirmasi mengakui dirinya belum menerima laporan terkait lakalantas tersebut. "Kami belum menerima laporan," singkatnya.(CE5)

Sumber: